KPI DAKWAH
Komunikasi Dan Penyiaran Islam Community

Kolam Renang khusus wanita

Disaat terik matahari mulai menyengat dan kepala terasa penat,ataupun sedang merasa sumpek akibat tugas yang menumpuk, pastinya kita ingin menyegarkan kembali pikiran kita. Salah satunya dengan cara berenang. Jika tidak mempunyai kolam renang pribadi, tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah tersedia kolam renang umum di berbagai tempat.

Kolam renang selain berfungsi sebagai media olahraga yang dirancang khusus untuk perenang guna melatih keAtletan mereka ataupun sekedar menyalurkan hobi renangnya juga berperan sebagai media bagi orang-orang yang ingin mempelajari salah satu olahraga air ini. Ada juga pembuatan kolam renang guna menjadi pelengkap di sebuah tempat wisata dan rekreasi. sehingga membuat menarik para pengunjung ke tempat wisata tersebut, Namun sayangnya, agak sulit sekali kita menemukan tempat yang menyediakan kolam renang khusus bagi wanita.

Ada sebagian wanita yang tidak terbiasa berkumpul dengan lawan jenisnya, ketidak adanya kolam renang khusus wanita, membuat sebagian besar dari kaum hawa memilih untuk tidak berenang karena mereka merasa risih ketika berenang bersama dengan pria meskipun didalam hatinya ada keinginan yang kuat untuk terjun merasakan segarnya air kolam renang. Bukan hanya itu saja, terlebih bagi perempuan muslim keberadaan kolam renang khusus wanita ini sangat diharapkan karena para muslimah tidak akan ragu lagi membuka kerudungnya sebab auratnya akan tetap terjaga dengan ketidak hadiran para pria disekitarnya.

Dengan disediakannya kolam renang khusus ini, wanita tidak akan ada lagi perasaan ragu-ragu atau malu untuk berenang. Mereka akan lebih enjoy dan tidak risih lagi karena tidak ada laki-laki yang melihatnya. Sudah sepatutnyalah sarana kolam renang khusus wanita untuk dibuat karena banyak wanita yang mengharapkan hal itu ada. by icha

kpi dakwah
0 komentar:

Posting Komentar

E-book tutorial menjadi penulis blog kpi dakwah

E-book tutorial menjadi penulis blog kpi dakwah
jika ingin jadi penulis blog ini silahkan download dan pelajari ketentuannya
Selamat datang di blog KPI Dakwah..
Blog ini bertujuan sebagai suatu Wadah komunikasi untuk mahasiswa & Dosen KPI Dakwah.
bagi sahabat yang ingin menjadi penulis di blog ini silahkan kirim email: kpidakwah@gmail.com


FIKRI AMRULLAH. Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Kategori

Daftar ISI

Silahkan klik salah satu berita diatas