KPI DAKWAH
Komunikasi Dan Penyiaran Islam Community

sehari satu artikel

Label:
hmm...kelihatannya bukan satu hal yang sulit dilakukan untuk orang yang terbiasa menulis di blog, tapi bagi sebagian orang yang jarang sekali menulis maka itu akan menjadi hal yang sulit dilakukan, berarti kata kuncinya adalah kebiasaan, semakin terbiasa kita menulis maka menulis tidak akan menjadi hal yang sulit. dari pengamatan yang saya lakukan, banyak sekali blog yang mengisi blog nya dengan copas (termasuk saya sendiri), menurutku dari pada g ada sama sekali maka jalan termudahnya adalah copas, tapi apakah karena menulis itu sulit sehingga copas dianggap cara yang terbaik untuk mengisi blog?

saya sendiri memang jarang menulis tapi mulai saat ini saya akan membiasakan untuk menulis satu artikel untuk satu hari. sepertinya memang sangat berat bagi saya, tapi karena saya yakin semuanya berawal dari kebiasaan,  apabila saya terbiasa menulis satu artikel sehari maka akan tercipta 120 artikel dalam 4 bulan dan 360 artikel dalam setahun, wow..keren ya kayaknya, bisa menulis hingga 360 artikel. tapi semua itu butuh istiqomah dan kesabaran, sapa tau kumpulan artikel tersebut nanti bisa menjadi sebuah buku..amin...

bicara mengenai artikel, artikel yang seperti apa yang akan saya tulis dan berapa halaman panjangnya dan apa topiknya. hmm..semuanya itu harus di fikirkan agar bisa lebih maksimal hasilnya. untuk panjang artikel satu halaman, topiknya terserah wes, yang penting ada tulisan, teman-temanku yang tergabung dalam sekolah jurnalistik juga akan ku ajak untuk menabung tulisan di blog, karena bisa jadi suatu saat nanti itu akan menjadi suatu hal yang bermanfaat bagi mereka.

wah besok tahun baru masehi 2011, tak terasa waktu berlalu begitu cepat namun tulisanku masih sedikit. coba kalau dari dulu aku banyak menulis, pasti tulisanku sudah lumayan banyak, ha he yang lalu biarlah berlalu, sekarang saatnya memulai sesuatu yang baru

kpi dakwah
1 komentar:

udah berapa artikel yang kw tulis? pgn c istiqomah.
hmmmm ad tpix,
tpix laptopx punya temen n komputernya punya rental. heeeeeeee


Posting Komentar

E-book tutorial menjadi penulis blog kpi dakwah

E-book tutorial menjadi penulis blog kpi dakwah
jika ingin jadi penulis blog ini silahkan download dan pelajari ketentuannya
Selamat datang di blog KPI Dakwah..
Blog ini bertujuan sebagai suatu Wadah komunikasi untuk mahasiswa & Dosen KPI Dakwah.
bagi sahabat yang ingin menjadi penulis di blog ini silahkan kirim email: kpidakwah@gmail.com


FIKRI AMRULLAH. Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Kategori

Daftar ISI

Silahkan klik salah satu berita diatas