KPI DAKWAH
Komunikasi Dan Penyiaran Islam Community

terbelenggu dalam cinta

Label:

Terbelenggu Dalam Cinta

icha_kpi a2

Aku ada dalam kata

Aku berjalan tanpa rupa

Aku menangis dengan makna

Aku berebah di karang tertawa

Saat beribu rasa yang tak sama beri sebuah arti

Berkemasan cinta dalam sebuah peti

Menyambung air mata diri

Belum rasanya tubuhku terselimuti

Keras luka yang mereka beri

Tersenyum hanya di hati dan mati

Mati pada cinta yang suri

Aku yang tak bertuan

Bingung atas sebuah perasaan

Ku tempuh dengan banyak alasan

Hingga cinta tak lagi ku suguhkan

Aku bukan orang tertipu

Menatap dirimu yang tak lagi semu

Lepaskan aku dari percikan itu

Hingga denganmu

cintaku tak lagi terbelenggu

kpi dakwah
0 komentar:

Posting Komentar

E-book tutorial menjadi penulis blog kpi dakwah

E-book tutorial menjadi penulis blog kpi dakwah
jika ingin jadi penulis blog ini silahkan download dan pelajari ketentuannya
Selamat datang di blog KPI Dakwah..
Blog ini bertujuan sebagai suatu Wadah komunikasi untuk mahasiswa & Dosen KPI Dakwah.
bagi sahabat yang ingin menjadi penulis di blog ini silahkan kirim email: kpidakwah@gmail.com


FIKRI AMRULLAH. Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Kategori

Daftar ISI

Silahkan klik salah satu berita diatas